Rabu, 24 Juni 2009

Rapat Lanjutan KMI Korsel (Online)

Rapat Lanjutan KMI Korsel (online)

Assalamua'laikum wr.wb

Dengan rahmat Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang dan segala puji bagi-Nya atas nikmat waktu dan kesempatan yang telah di berikan-Nya. Shalawat beserta salam kepada junjungan nabi Muhammad saw beserta keluarganya dan para sahabatnya yang telah membawa zaman kegelapan menuju zaman yang terang ini dan kita mohonkan safa'atnya kelak di yaumul akhir.

Semalam (24 Juni 2009), kembali terlaksana rapat online KMI Korsel. Seperti biasa perwakilan dari wilayah Utara (Seoul, Ansan dan sekitarnya) dan wilayah Selatan (Daejon, Daegu, Busan,Gimhe, Changwon, Gwangju dan sekitarnya) kembali bergabung menjadi satu untuk rapat lanjutan dan pemantapan pertemuan pada tanggal 28 Juni di Masjig Al Fatah Busan dimana Pumita sebagai tuan rumah.

Dalam rapat semalam ada sedikit agenda yang dibahas, karena pada dasarnya pemantapan dan koordinasi untuk pertemuan lanjutan di Busan. Adapun hasil dari rapat semalam adalah sebagai berikut :

Pertama kaos KMI siap untuk diedarkan ke masing-masing organisasi mulai tanggal 25 Juni lewat taekbe dengan biaya ditanggung dari pengirim dan masing-masing organisasi tinggal nerima dan menjualnya. Sedangkan uang hasil jualannya kalau sudah semua terjual ataupun belum semua terjual baru ditransfer sampai sampai bulan september dengan asumsi sudah terjual semua dan dibuat kaos KMI tahap kedua. Pembagian kaos ke masing-masing organisasi adalah Al Amin 100 pcs, Permata 100 pcs, Ansan 150 pcs, IKMI Guro 100 pcs, IMNIDA 100 pcs, Gwangju 100 pcs, Gimhe 100 pcs dan KMC 1500 pcs total keseluruhan 1000 pcs.

Kedua Laporan keuangan pada bulan ini ada tambahan dari hasil penjualan kartu telepon RI (Rindu Indonesia) yang telah di trasfer oleh Mas Arifin Ansan sebesar 100.000 won. Dengan tambahan ini saldo semula sebesar 13.100.000 menjadi 13.200.000 won. Kemudian di transfer ke Mas Andri 5.500.000 won + onkos transfer 1900 won maaf kalau salah untuk onkos kirim dan yang lainnya). Dengan demikian sisa akhir saldo adalah 7.698.100 won.

Ketiga persiapan petugas untuk menempati posisi a. petugas pemungutan sumbangan, b. petugas keamanan, c. petugas kebersuhan, d. petugas peralatan dan e. petugas konsumsi masing-masing 5 orang untuk dipersiapkan oleh masing-masing organisasi yang akan dibahas pada rapat pada tanggal 28 Juni.

Keempat delegasi yang akan hadir pada rapat tanggal 28 Juni di Pumita adalah sekitar 45 delegasi dari seluruh organisasi yang bernaung dibawah KMI.

Kelima kordinasi kedatangan delegasi yang akan datang ke Pumita. Untuk kedatangan delegasi insyaallah tuan rumah siap menjemput dan mengarahkan sampai tujuan di Pumita. Untuk itu ini nomor yang bisa di hubungi (Pumita)Adurrahman Charsum' 01092941579, Mas Makmur 010 9294 3581, 010 2660 3501(mas arifin).

Keenam keputusan dai yang akan diundang pada rapat ini belum bisa disampaikan. Insyaallah tetap Yusuf Mansyur.

Demikian hasil rapat yang bisa disampaikan, jika ada kekurangan itu karena keterbatasan media rapat dan kalau ada data yang baru bisa di tambahkan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Insyaallah sampai ketemu di Pumita Busan dalam rapat bersama (Darat). Mudah-mudahan Allah swt meridhoi perjuangan kita ini. Selmat berjuang saudar-saudaraku Allah bersama kita. Allahuakbar...........

Wasalamuaa'alaikum wr.wb

2 komentar: