Senin, 05 Januari 2009

Belum Bisa

Assalamualaikum wr.wb

Hari ini saya belum bisa melaksanakan dengan baik apa yang menjadi rencana dan tujuan hidup. Ternyata diri ini tidak mampu mengendalikan diri dalam segala hal. Diri masih terlalu sombong dan menyombonkan diri di hadapan Illahi Rhobi. Apkah ini hukumnya orang yang enggan melaksanakan perintah dan larangan-Nya secara asal-asalan saja. Saya sendiri tidak tahu mengapa ini terjadi.

Hidup di dunia hanyalah sementara saja diibaratkan orang numpang mampir untuk makan dan minum. Bukankah hidup ini tiap hari harus bertambah kwalitasnya..?, bukankah sedikit demi sedikit kita rubah kebiasaan buruk kita untuk menjadi baik..?, bukankah bermuhasabah, intropeksi diri lebih penting daripada mencari sedikit letak kesalahan orang lain.

Ya Allah ampunilah segala kesalahanku ini, berikanlah aku petunjuk kepada jalan-Mu yang lurus. Kuatkanlah imanku, tetapkanlah hamba-Mu ini sebagai orang yang mau bersyukur atas segala nikmat-nikmat-Mu yang tiada ternilai harganya. Aku mohon kepada-Mu Ya Allah terimalah taobatku. Mulai hari ini akan aku coba berusaha untuk lebih baik dari yang kemarin. Wallahu bi shawab'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar