Minggu, 18 Januari 2009

Selamat Jalan Komandan

  • Assalamaulaikum wr.wb

Kemarin bakda subuh, setelah berpesan dan berfamitan kepada seluruh jamaah di mushola IKMI di Guro, Komandan IKMI harus bertolak ke Incheon International Airpot dan selanjutnya meneruskan perjalanan kembali ke Indonesia. Setelah sekian lama memimpin organisasi IKMI banyak suka dan duka yang telah dilewati. Banyak kegiatan yang telah menjadi agenda yang telah dijalankan dan yang lainnya.

Dengan kepergian Koamanda untuk kembali ke negeri tercinta, kita yang ada di Guro pada khususnya merasa kehilangan figur kepemimpinan segalikus sebagai sahabat, ustad bagi kami-kami yang awam dan dangkal denagn ilmu agama. Kami hanya berdo'a mudah-mudahan segala amal kebaikan komandan selama berada di Korea dalam hal ini memimpin IKMI mudah-mudahan diterima sebagai amal shaleh oleh Allah swt. Setibanya di Indonesia kami berharap semoaga Komandan tetap memberikan supot dan masukan-masukan guna kemajuan IKMI kedepan dan tetap eksis sepanjang masa di bumi Korea yang notabene negara tujuan tenaga kerja asing termasuk para TKI kita dari Indonesia.

Buat rekan-rekan sekalian yang ada di Korea selayaknya dan sepantasnyalah kita sebagai muslim terus berusaha dan berusaha untuk selalu memperbaik diri terutama ibadah kita kepada Allah swt. Walaupun dimanapun kita berada jangan lupakan Allah sebagai tameng kita dalam menghadapi segala situasi apalagi sekarang ini dengan ujian yang bertubi-tubi jangan jadikan alasan untuk tidak ingat kepada Allah dan Rashallullah. Mari kita isi mushola yang ada di Korea ini dengan pengajian, silaturahmi bahkan dengan belajar apa saja yang bermanfaat. sedikit demi sedikit mari kita tinggalkan kebiasaan kita nongkrong ditempat-tempat yang tidak bermanfaat. Manfaatkan waktu-waktu luang dengan hal-hal yang berguna. Mudah-mudahan yang demikian itu dapat bermanfaat bagi kehidupan kita di dunia dan akherat. Amin...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar