Sabtu, 24 Januari 2009

Hari yang di Nantikan Telah Tiba

  1. Assalamualaikum wr.wb

Allah tadi pagi telah menunjukkan kebesarannya kepada kita dengan diturunkannya salju. Tidak tahu persisnya jam berapa turunnya, ketika saya bangun dari tidur untuk shalat subuh salju sudah menumpuk di halaman pabrik dan seluruh kota yang ada di Korea khususnya yang berada di bagian utara semenanjung Korea.

Ini adalah bukti kebesaran Allah Sang Maha Pencipta alam beserta seluruh isinya baik yang ada di bumi maupun seluruh yang ada di langit semua adalah atas kehendak-Nya. Ada dingin ada juga panas, ada musim dingin ada juga musim panas dan seterusnya.

Dengan adanya peristiwa ini menambah pelajaran baru buat kita bahwa ciptaan Allah itu sungguh tiada yang bisa menandinginnya karena Allah adalah Maha dari segala Maha. Maha Suci Allah dengan segala firman-Nya.

Ini sebagai pelajaran buat kita yang kecil akan rasa bersyukur dan rasa cinta kita kepada Allah swt. Harusnya kita akan semakin cinta dan dekat dengan Sang Khalik yang telah menciptakan kita lebih sempurna dari mahkluk yang lainnya. Allah telah memberikan rezeki tiada terkira setiap detik napas dan denyutjantung kita . Jadi mari kita mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan kepada kita sebagai rasa cinta dan sayang kita kepada Allah swt.

Mudah-mudahan dengan adanya peristiwa yang terjadi disekitar kita akan menambah ketaqwaan kita, kecintaan kita, menambah iman kita kepada Allah swt. Amin ya robal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar